RSS

~Surat Kecil Untuk Tuhan~

Dear Robb..

hari ini aku merasa lelah..
lelah dengan semua rasa aneh yang tiba-tiba menyeruak dihati ini..
Engkau yang maha membolak-balikkan hati, dan engkau juga yang telah memberihan perasaan aneh dihati ini..bolehkah aku tau apa maksudnya?

adakah ini ujian atau ini pertanda Tuhan?
tapi kenapa harus dia? dan kenapa disaat suasana tak menyenangkan seperti ini
Tuhan...aku merasa bodoh setiap menitikkan air mata mengingatnya..
ada sakit yang menyiksa dalam jarak antara kami..

Tuhan..apakah ini karena aku lalai menjaga hati? hingga setan mampu mengelabui aku atas rasa ini?
tapi aku hanya ingin percaya, pasti ada maksud dan tujuan dibalik semua ini.


Tuhan, Boleh kah aku tau..
kenapa semakin aku mengatakan tidak mungkin dia, perasaan ini jadi semakin kuat?
kenapa setiap aku bilang jalan yang akan aku lalui berat jika bersama dia, namun rasa itu tumbuh dengan mudahnya..
dan kenapa aku harus merasakan perasaan ini lengkap satu paket..??
Tuhan aku sungguh tak mengerti..

Tuhan, bimbing aku selalu berada dijalanMu..
jangan biarkan rasa ini membuatku jatuh dan jauh dariMu..
Tuhan..peluk aku dalam sakit menahan rasa ini...
sungguh tanpaMu aku merasa buruk Tuhan..

Tuhan, Engkau lah penggenggam semua rasa..
maka tenangkanlah hatiku..
karena ku percaya, Tulang Rusuk tak kan pernah tertukar, dan akan bertemu pada waktuNya...

#galaksi cinta 23082012/ hanya Tuhan yang tau, ku cinta kau..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar